Kamis, 29 Oktober 2020

6 Keunggulan yang Ditawarkan Printer Brother!

Tak bisa dipungkiri, di era digital seperti sekarang penggunaan kertas memang mulai berkurang karena orang-orang lebih banyak menggunakan komputer dan dokumen berbentuk soft file untuk membuat laporan maupun tugas sekolah. Meskipun demikian, kertas masih tetap dibutuhkan untuk mencetak berbagai dokumen, tugas, brosur, kartu nama, kartu undangan, dan lain sebagainya. Tentu saja, untuk mencetak dokumen tersebut diperlukan mesin cetak atau printer seperti printer Brother Indonesia, misalnya.


printer Brother Indonesia


Dengan didukung teknologi yang mutakhir, printer dari Brother dapat membantu memudahkan Anda dalam mencetak berbagai jenis dokumen. Selain itu, printer ini juga menawarkan berbagai keunggulan, di antaranya:

 

1.   Lebih tajam

 

    Printer Brother bisa digunakan sebagai color printer. Di mana, bisa dimanfaatkan untuk mencetak presentasi infografis berwarna hingga mencetak flyer atau brosur dengan hasil yang sangat tajam. Printer Brother juga mempunyai 4 tinta pewarna serta resolusi hingga 6000 dpl sehingga hasil cetak gambarnya begitu tajam dan tidak blur.

 

2.   Bisa digunakan untuk paper handling

 

    Jika mencetak kertas selain kertas A4 maka biasanya akan sedikit merepotkan dalam urusan paper handling. Nah, berbeda jika menggunakan printer Brother, yang mana akan mengakomodir kebutuhan Anda untuk penggunaan paper handling dengan adanya baki kertas yang didesain dengan sedemikian rupa agar bisa memuat banyak ukuran kertas. Tidak hanya itu, baki tersebut juga dapat memuat hingga 150 lembar kertas sehingga tidak perlu untuk mengisinya hingga berulang-ulang kali. 

 

3.    Bisa mencetak dokumen melalui ponsel

 

    Kelebihan lainnya dari printer Brother adalah bisa mencetak dari ponsel. Caranya? Anda tinggal mengirim pesan untuk mencetak dokumen ke printer lalu printer akan langsung mencetak dokumen tersebut. Tentu, cara ini akan sangat membantu Anda ketika mencetak dokumen karena tidak perlu kerepotan mencari kabel apapun.

 

4.   Proses cetak cepat

 

   Printer Brother menawarkan kecepatan mencetak yang tinggi yakni mencapai 12 ipm untuk dokumen yang berwarna hitam, sedangkan 10 ipm untuk dokumen yang berwarna. 

 

5.    Adanya fitur pendeteksi “error” pada printer

 

  Pada kebanyakan printer lain, saat terjadi error ketika mencetak dokumen Anda mungkin saja tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, berbeda jika menggunakan printer Brother. Printer ini dilengkapi dengan layar lcd yang akan mendeteksi sekaligus memunculkan error apa yang sedang terjadi pada printer sehingga Anda bisa memperbaikinya sendiri dengan cepat. 

 

6.    Mudah digunakan

 

     Printer Brother ini didesain dengan sangat user-friendly atau mudah digunakan. Mulai dari, refill tinta hingga cara mencetak dokumen di printer ini dibuat sangat sederhana. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot meminta bantuan pada orang lain ketika mencetak dokumen. 

 

Nah, itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan printer Brother. Jadi, tunggu apalagi, segera gunakan printer Brother di kantor maupun rumah Anda! 

0 komentar:

Posting Komentar