Kamis, 27 Februari 2020

Huawei Mate 30 Tanpa Google Apps? Bagaimana Nasib Huawei Sekarang?


Bagaimana nasib huawei yang sementara ini telah menghentikan layanan Google dan tidak memberikan fiturnya ke ponsel pabrikan China ini. Di mana Google telah memuat banyak alternatif dari perusahaan Cina. Aplikasi Google dianggap penting untuk pasar barat. Mungkin pengguna yang terbiasa dapat memuat suite aplikasi Google ke telepon, tetapi kurangnya dukungan Google di dalam ponsel bisa menjadi pemecah masalah bagi banyak orang.


Huawei telah mengembangkan merek yang kuat di Eropa dan saya yakin akan ada pasar untuk setiap duk baru mengingat rekam jejak Huawei yang baik dalam desain yang apik dan fitur-fitur terdepan seperti beberapa kamera dengan kemampuan zoom yang luar biasa. Namun, tidak memiliki layanan Google berarti itu merupakan tantangan besar bagi pelanggan. Ada juga risiko konsumen akan membeli Huawei baru dan kemudian tidak menawarkan semua yang mereka harapkan dan akan memutuskan untuk mengembalikannya.

Dengan demikian, mungkin suatu pukulan mematikan bagi penjualan Huawei Mate 30 dan karenanya ambisi Huaweiuntuk menjadi dusen ponsel cerdas terbesar berdasarkan volume. Lalu disusul oleh Samsung, tetapi pangsa pasar sejak itu turun 5% di Eropa. Sangat sulit untuk melihat bagaimana Huawei dapat menjadi dusen ponsel terbesar di dunia saat ini karena dilarang di pasar AS dan telah mengalami kerusakan reputasi yang serius sebagai akibat dari ditambahkan ke daftar entitas AS.

Sampai masalah-masalah itu diselesaikan, fokus utamanya adalah pada pasar dalam negeri di China di mana huawei telah memiliki posisi yang sangat kuat dan sudah menjual puluhan juta unit setiap kuartalnya. Huawei telah berusaha untuk mengatasi batasan AS di luar China dengan meluncurkan versi P30  yang sudah dirubah, dengan warna baru dan perangkat lunak Android 10 baru lengkap dengan aplikasi Google. Itu juga berjanji untuk membawa Android 10  dalam kedok versi kustomnya, EMUI 10 ke banyak model yang ada pada akhir tahun 2019.

Mate 30  menjadi kelas top of the line yang baru menghadirkan fitur Horizon Display 6.53 inch fleksibel OLED, yang melengkung 88 derajat di sekitar sisi kiri dan kanan perangkat, serta menggantikan tombol volume fisik dengan slider virtual. Ini fitur kedua sensor sidik jari dalam layar generasi kedua dan pengenalan wajah 3D yang pernah ada.


Huawei Mate 30 Tanpa Google Apps? Bagaimana Nasib Huawei Sekarang?


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html