Senin, 11 Maret 2019

Preview Sepeda Motor Terbaru Dan Terlengkap 2019

Comon Tech - Berikut ini adalah informasi tentang jajaran sepeda motor 2019 terbaru dari masing-masing pabrikan, termasuk Honda, Husqvarna, KTM, dan Kawasaki. Kami mendapat lompatan pada ini, tetapi mengharapkan lebih banyak sepanjang tahun dari raksasa seperti BMW, Harley-Davidson dan Ducati. Tandai halaman ini untuk mengetahui semua info tentang 2019 sepeda motor, termasuk spesifikasi dan harga, di sini. nah jika orang kelas atas mungkin pada mampu semua ya, ya klo dari kita sendiri kemungkinan bisa bertahun - tahun untuk membelinya hehe, nah di sini lah saya akan preview Sepeda Motor Terbaru dan Terlengkap 2019.

Sepeda Motor Terbaru Dan Terlengkap


Apakah Anda memiliki $ 10.000 di kantong saku Anda, atau setidaknya kemampuan untuk mendapatkan pinjaman sebesar $ 10k sehingga Anda dapat membeli sepeda motor dan memperkaya hidup Anda?

Jika demikian, kami telah mengumpulkan 12 kapal penjelajah yang akan memenuhi kebutuhan Anda untuk berkendara, sambil tetap dalam kemampuan Anda. Kami akan mulai dengan yang paling terjangkau dari yang banyak, dan bekerja dengan cara kami untuk meniup semua kecuali satu dolar dari anggaran Anda.

1. Kawasaki Vulcan S: $7099  2019 
Preview Sepeda Motor Terbaru Dan Terlengkap 2019

Melompat ke harga lebih dari $ 7000, kami mulai masuk ke kapal penjelajah yang lebih besar. Kawasaki Vulcan S mengambil ide jadulmengubah sepeda olahraga yang tegak menjadi penjelajah dan menciptakan sepeda motor yang mampu.

Dengan motor dan kerangka bermotif setelah Ninja 650, Vulcan S adalah cruiser berperforma tinggi baik dari segi bobot maupun handling. Daya tarik besar dari Vulcan S adalah sistem Ergo-Fit Kawasaki yang memungkinkan berbagai posisi untuk jok, pasak, dan genggaman, untuk kesesuaian yang benar-benar sesuai pesanan. Oh, dan ABS adalah pilihan berharga $ 400.

2. Yamaha YZF-R1 GYTR 2019 


Preview Sepeda Motor Terbaru Dan Terlengkap 2019

Pada tahun 1998, Yamaha memperkenalkan YZF-R1 - sepeda motor yang mendefinisikan ulang lanskap superbike. Motor ini memperkenalkan transmisi vertikal pertama yang ditumpuk di dunia (poros utama gearbox berada di atas dan tidak sejajar dengan poros engkol untuk menghemat berat), dan menghasilkan 150 tenaga kuda dengan berat hanya 390 pound (kering).

Resep power-to-weight ini menciptakan ikon langsung, dan membawa persaingan serius kepada pahlawan superbike pada saat itu, Fireblade CBR900RR yang menghasilkan 130 tenaga kuda dan beratnya 397 pound.

Baca Juga  : Berita Racing Sepeda Motor News Motor GP

Maju cepat ke 2018, dan Yamaha YZF-R1 merayakan hari jadinya yang ke-20. Meskipun secara teknis terlambat satu tahun, Yamaha merilis model 2019 YZF-R1 GYTR "20th Anniversary".
Kita masih bisa melongo, pada model HUT ke-20 YZF-R1 GYTR, yang menggunakan livery yang sama dari Yamaha Factory Racing Team R1 yang digunakan untuk memenangkan empat seri Suzuka 8 Hours secara empat kali berturut-turut.

Syarat dengan kinerja Genuine Yamaha Technology Racing (GYTR), termasuk:

  • Busi GYTR Racing
  • GYTR AIS Plug Set
  • GYTR Race Wire Harness Set
  • GYTR ECU dan Kabel Komunikasi
  • GYTR CCU
  • GYTR Throttle Cepat

3. KTM 450 SX-F 2019
Preview Sepeda Motor Terbaru Dan Terlengkap 2019

Kurang dari sebulan sebelum Anaheim 1 - putaran pembukaan seri 2019 Monster Energy Supercross yang ditetapkan untuk 5 Januari - KTM telah meluncurkan 2019 450 SX-F Factory Edition 2019. Factory Edition hadir dengan peningkatan lebih dari standar SX-F 450, dan merupakan basis untuk sepeda motor Red Bull KTM Factory Marvin Musquin dan Cooper Webb akan bersaing di kejuaraan AMA 450SX dan 450MX. Pada 2018 Supercross, Musquin kehilangan gelar dengan hanya sembilan poin di belakang Jason Anderson dari Rockstar Energy Husqvarna. Model edisi terbatas datang dengan transmisi lima kecepatan Pankl, dan secara signifikan diperbarui melalui model SX-F 450 dasar dalam hal suspensi dan pengiriman daya.

“Edisi Pabrik KTM 450 SX-F adalah mesin yang telah terbukti Kejuaraan Dunia dan senjata pilihan yang jelas untuk Tim Balap Pabrik KTM Red Bull,” kata Manajer Tim Ian Harrison.

“Model ini benar-benar menganut filosofi 'Ready to Race' KTM dan perusahaan terus membuktikan komitmennya melalui R&D dan umpan balik dari pembalap itu sendiri. Sejak 2016, Marvin Musquin telah meraih sukses besar di KTM 450 SX-F Factory Edition dan kami sedang mengarahkan perhatian pada hal-hal besar darinya pada 2019.

"Cooper Webb adalah tambahan yang bagus untuk tim dan dia telah beradaptasi dengan motor baru dengan sangat baik, jadi kami menantikan hal-hal besar darinya musim ini juga."

4. Suzuki Hayabusa Produksi dari Amerika 2019

Preview Sepeda Motor Terbaru Dan Terlengkap 2019

pada saat minggu lalu Suzuki melaporkan bahwa produksi model Hayabusa Eropa dihentikan karena GSX1300R tidak memenuhi peraturan emisi Euro4.Berita ini berputar rumor di Amerika Serikat bahwa Hayabusa sedang menuju kepunahan. Tetapi rumor ini tidak benar, dan Suzuki mengkonfirmasi Kamis bahwa Suzuki Hayabusa 2019 (GSX1300RA) akan terus diproduksi tanpa gangguan di Amerika Serikat.

“Sejak awal 20 tahun yang lalu, sepeda motor Hayabusa yang ikonik telah menjadi representasi yang menakjubkan secara visual dan teknologis dari komitmen Suzuki terhadap kinerja sepeda motor,” kata Kerry Graeber, Wakil Presiden Suzuki, Penjualan dan Pemasaran MC / ATV.

“Secara harfiah puluhan ribu pengendara telah memiliki model yang dicintai ini dan itu terus dicari bahkan hingga hari ini. Penunggang, pembalap seret, dan penyesuai GT di seluruh dunia secara penuh mengabdikan diri untuk Hayabusa dan kami berharap untuk melanjutkan warisannya. Komitmen Suzuki Motor Corporation terhadap model ini berarti generasi baru pengendara sepeda motor dapat mengalami kinerja dan gaya yang tak tertandingi yang oleh Hayabusa dikenal secara global. "

Hayabusa 2019 - hari jadi ke-20 sepeda motor - adalah carry over dari model tahun 2018, dan tersedia dalam dua warna:

1. Skema cat Metallic Oort Grey dengan simbol dan roda Hayabusa merah yang kontras
2. Kaca Sparkle Cat hitam dengan roda dan simbol perak

Spesifikasi Suzuki Hayabusa 2019 MESIN :


  • Engine: DOHC inline-4
  • Bore x stroke: 81 x 65mm
  • Perpindahan: 1340cc
  • Pendinginan: Didinginkan cair
  • Rasio kompresi: 12.5: 1
  • Sistem pengisian bahan bakar: EFI dengan Suzuki Dual Throttle Valve Pengapian: Elektronik, transistor
  • Pelumasan: Bah basah
  • Transmisi: 6-kecepatan
  • Final drive: Chain
  • CASIS

Bingkai: Aluminium twin-spar

  • Rem depan: Cakram 310mm ganda dengan kaliper piston 4-piston Brembo monoblock
  • Rem belakang: Disc 260mm tunggal dengan kaliper 2-piston
  • Suspensi depan: Garpu kartrid KYB terbalik 43mm yang dapat disetel sepenuhnya
  • Suspensi belakang: Shock dibantu linkage yang dapat disetel sepenuhnya
  • Ban depan: 120/70 ZR17
  • Ban belakang: 190/50 ZR17

Ukuran


  • Panjang keseluruhan: 86,2 inci
  • Lebar keseluruhan: 28,9 inci
  • Jarak sumbu roda: 58,3 inci
  • Tinggi kursi: 31,7 inci
  • Ground clearance: 4,7 inci
  • Berat trotoar: 586 pound
  • Kapasitas bahan bakar: 5,5 galon
  • Garansi: 12 bulan, jarak tempuh tidak terbatas, garansi terbatas

5. Kawasaki Ninja H2 SX SE 2019 
Preview Sepeda Motor Terbaru Dan Terlengkap 2019

Selama EICMA Milan Motorcycle Show 2017, Kawasaki meluncurkan Ninja H2 SX - iterasi ketiga yang tersedia dalam jajaran H2 supercharged. Pertama Kawasaki merilis murni-trek, 300-tenaga kuda H2R yang dirilis sebagai model 2015. Ini diikuti oleh H2 yang lebih bisa dijumpai, tetapi sepeda itu masih murni olahraga.

Hal ini mendorong rilis H2 SX, yang melayani kerumunan olahraga-tur yang sangat membutuhkan kinerja dan kenyamanan super. Kawasaki merilis dua versi H2 SX - base dan HS SX SE, yang terakhir ditingkatkan dengan lampu menikung, Layar LCD TFT berwarna, sebuah quickshifter dan launch control. Untuk 2019, Kawasaki telah meningkatkan versi H2 SX SE. Temui 2019 Kawasaki Ninja H2 SX SE +, yang mengambil platform olahraga-touring dan menambahkan beberapa peningkatan besar untuk lebih banyak kinerja dan gaya. Berikut ini adalah fakta-fakta cepat.

Baca Juga : Perlengkapan dan Suku Cadang Sepeda Motor, dan semua Berita tentang Aksesori, Pakaian, dan Ban Terbaru

No.1 Didukung oleh 998cc supercharged inline empat yang menghasilkan 200 tenaga kuda pada 11.000 rpm, 2019 Kawasaki H2 SX SE + kini hadir dengan suspensi elektronik. Pengaturan ini menggunakan garpu Showa terbalik 43 mm dan guncangan belakang BFRC lite dengan spesifikasi tinggi - suspensi belakang yang sama dengan yang digunakan pada motor sport Ninja ZX-10R, kecuali itu juga dilengkapi preload yang dapat disesuaikan secara elektronik. Garpu kartrid terbalik Showa 43 mm dapat disesuaikan di bagian atas garpu sisi kanan untuk redaman rebound dan preload. Shock absorber belakang adalah unit Showa Balance Free Rear Cushion Lite (BFRC) yang menampilkan preload yang dapat disesuaikan secara elektronik, yang berasal dari kompetisi World Superbike. Kawasaki mengatakan hasilnya adalah peningkatan daya tarik dan penyerapan kejut yang unggul.

No.2 Empat mode berkendara sekarang standar: Olahraga, Jalan, Hujan atau Manual. Mode ini menyesuaikan pengaturan untuk kontrol traksi, mode pengendaraan, dan suspensi elektronik (KECS - Kawasaki Electronically Controlled Suspension). Pengaturan manual memungkinkan pengendara untuk sepenuhnya menyesuaikan semua pengaturan untuk nuansa yang disesuaikan.

No.3 2019 H2 SX SE + baru dihentikan oleh kaliper Brembo Stylema empat piston baru di bagian depan yang memeras cakram ganda 320mm. Kaliper dirancang untuk meningkatkan aliran udara di sekitar bantalan rem, yang membantu pendinginan rem lebih cepat.

No.4 Berasal dari jajaran Kawasaki Versys, H2 SX SE + menghadirkan fitur tambahan Smartphone Connectivity. Sebuah chip yang terpasang pada panel instrumen memungkinkan pengendara untuk terhubung ke sepeda motor mereka secara nirkabel. Menggunakan RIDEOLOGI THE APP, sejumlah fungsi instrumen dapat diakses, dicatat, dan ditinjau berkontribusi pada pengalaman bersepeda motor yang ditingkatkan. Informasi berikut dapat dilihat:

Info Kendaraan


  • Periksa pembaruan status terbaru
  • Log Pengendara
  • Dapat login secara detail, dan diputar ulang untuk ditinjau
  • Rute, Jarak, dan Waktu yang ditempuh dapat dicatat untuk ditinjau
  • Kondisi berkuda dapat dicatat secara detail
  • Tuning
  • Perubahan pengaturan kendaraan dapat dilakukan pada ponsel cerdas Anda
  • Pengaturan baru dapat dengan mudah diterapkan pada sepeda Anda sebelum mengendarai
  • Pengaturan shift dapat disesuaikan sebelum mengendarai
  • Mode Naik & Pengaturan Suspensi Elektronik dapat dipilih sebelum mengendarai'


No.5 Yang juga baru di tahun 2019 Kawasaki Ninja H2 SE SX + adalah "Cat Sangat Tahan Lama." Lapisan atas cat yang memungkinkan jenis goresan tertentu seperti berkuda sehari-hari (pikirkan kerikil dari jalan, dll.) Untuk memperbaiki sendiri. Kawasaki mengatakan "penyembuhan diri dicapai melalui segmen lunak dan keras mikroskopis dalam lapisan atas yang bekerja seperti pegas kimia, menciptakan efek trampolin yang menyerap banyak dampak." Kawasaki mengatakan cat tidak akan memulihkan goresan dengan hal-hal seperti koin, kunci atau ritsleting.

No.6 The 2019 H2 SX SE + tersedia dalam satu warna: Metallic Grey Grey / Metallic Diablo Black / Emerald Blazed Green. Biayanya $ 25.000.

No.7  Pembaruan lain untuk model SE + atas dasar 2019 SX SE model adalah:

  1. Kaca depan lebih besar
  2. Grip Dipanaskan
  3. Kursi Kulit Kelas Tinggi
  4. Luncurkan Kontrol
  5. Quickshifter untuk kopling atas dan ke bawah
  6. Layar TFT Penuh Warna
  7. Lampu Menikung LED

No.8  Semua yang lain sama dengan 2018 Kawasaki Ninja H2 SX SE, termasuk sistem kantong pelana yang dipasang dengan bersih yang memungkinkan pemasangan pelana 28L yang mudah (masing-masing memegang helm full-face). Untuk info lebih lanjut, klik di sini. Baca juga ulasan kami tentang 2018 Kawasaki H2 SX SE. Oke itulah preview sepeda motor terbaru dan terlengkap 2019.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html